Saturday, November 6, 2021

Bawa Tim Persipra Ke Oku Selatan, Ridho Puji Keindahan Danau Ranau

 


Foto : Ist

Prabumulih, Muarasumsel.com – Dalam rangka Friendly Match antara PERSIPRA FC vs SIPA TUHU FC ( OKU Selatan ), Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM yang ikut berkunjung ke OKU Selatan mengaku takjub dengan keindahan alam khususnya Danau Ranau.

 

“'Kito harus bangga dengan pariwisata yang ado di Wilayah Sumsel. Salah satunya wisata yang ada di OKU Selatan ini terkhusus di Danau Ranau wisata arung jeram ini benar-benar indah,” ujarnya usai mencoba sendiri wisata arum jeram saat itu, Sabtu(6/11/2021).

 

Bahkan dirinya, sangat merekomendasikan wisata yang ada di Danau Ranau Kabupaten OKU Selatan ini. “Karena selain airnya sangat bersih keamanan dan kenyamanannya juga sangat di perhatikan,” bebernya, sambil menyebutkan makanya jajaran Pemkot Prabumulih juga kita ajak kesini. “Selain bisa saling tukar informasi, kita juga bisa membantu wisata alam yang ada disini,” tambahnya.

 

Sedangkan lanjutnya, digelarnya Friendly Match antara tim PersipraFC vs tim Sipa Tuhu FC dan Air Rupik FC tersebut bertujuan untuk menambah pengalaman dan jam terbang para pemain. “Agar kedepannya TIM bisa lebih kompak dan lebih baik lagi dalam bermain. Soalnya kan sudah sering bertanding dengan tim lain, pasti ilmunya jadi lebih bertambah,” menurutnya, seraya menyebutkan pertandingan tersebut diselenggarakan di Lapangan SIPA TUHU dan AIR RUPIK Kecamatan Banding Agung Kabupaten OKU Selatan Sumatra Selatan.

 

Sementara itu, Wakil Bupati OKU Selatan, Sholehien Abuasir dalam sambutannya mengatakan senang atas kedatangan Walikota dan Tim Prabumulih untuk melakukan kunjungan kerja sekaligus menikmati keindahan alam pariwisata yang ada di OKUS Khususnya Danau ranau. “ Karena Danau Ranau ini yang menjadi andalan pariwisata di Kabupaten OKUS ini. Jadi selamat datang dan selamat menikmati pariwisata yang ada di Okus,” tukasnya.(*)


Share:
ingat pakai masker dan sering cuci tangan !!!