Tuesday, July 13, 2021

Berprestasi Di Masa Pandemi Covid-19, Walikota Prabumulih Serahkan Reward RT Dan RW Kelurahan Sukajadi


Foto  : doc muarasumsel.com

Ir H Ridho Yahya MM saat serahkan reward kepada Ketua RT dan RW Berprestasi di lingkungan Kelurahan Sukajadi.


Prabumulih, Muarasumsel.com - Apresiasi yang setinggi-tingginya diberikan Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM kepada tiga orang RT dan RW berprestasi di kelurahan Sukajadi, Selasa(13/07/2021). 

Bagaimana tidak, meski saat ini masih mewabah covid-19 namun ketiga Ketua RT dan RW tersebut masih tetap memberikan kinerja terbaik mereka bagi masyarakat Kelurahan Sukajadi sehingga dapat terpilih menjadi yang terbaik. 

Dalam sambutannya, Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM mengaku, sangat mengapresiasi dengan kegiatan yang dilakukan oleh Kelurahan Sukajadi dalam mendukung program pemerintah kota Prabumulih ini. 

"Saya berharap kepada RT RW yang diberi reward ini dapat lebih menjalankan tugas sebagai mana mestinya, sebab RT RW ini kan berhubungan langsung dengan masyarakat yang merupakan bos saya, yang mana telah mempercayai saya untuk menjadi Walikota di Bumi seinggok Sepemunyian ini," tuturnya saat itu. 



Masih kata dia, dengan apa yang dilakukan pihak kelurahan Sukajadi ini semoga ini dapat menjadi contoh bagi RT dan RW di kelurahan-kelurahan lain yang ada di Kota Prabumulih.  

"Walaupun ini masih di tengah wabah covid 19, tapi saya mengharapkan kepada RT dan RW di kelurahan lainnya juga untuk terus mendukung program pemerintah dan bekerja sebaik-baiknya. Karena sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi orang lain," harapnya disela-sela sambutannya ketika itu.



Sementara itu, ditempat yang sama, Lurah Sukajadi Deni Trianza SE menambahkan, jumlah penerima reward sebanyak tiga orang. Sedangkan, 17 orang yang diberikan bantuan sembako dalam rangka inovasi Jumat berbagi Kelurahan Sukajadi. 

"Hari ini telah dilakukan pembagian sembako serta pemberian reward kepada RT RW dan tim pendamping senam lansia di Sukajadi yang diberikan langsung oleh bapak Walikota Prabumulih, " tandasnya 

Salah satu, penerima bantuan sembako, Sukaesih (43) mengatakan, terima kasih kepada pemerintah kota Prabumulih Khususnya Walikota Prabumulih dan pihak Kelurahan Sukajadi atas rutin dilakukannya kegiatan Jumat berkah, yang mana rutin membantu warga kurang mampu di kelurahan Sukajadi ini. "Ya kami mokasi banyak pastinyo dikasih bantuan sembako ini. Apalagi dizaman seperti ini kan segalo serba susah. Jadi ya sangat terbantu," pungkasnya seraya mengatakan bantuan sembako ini sifatnya giliran diberikan bagi warga yang tidak mampu. 

Untuk diketahui, acara yang digelar di salah satu lapangan diwilayah RW 05 Kelurahan Sukajadi tersebut tampak berlangsung sesuai protokol kesehatan dan berjalan lancar, serta turut dihadiri oleh Camat Prabumulih Timur Joni Panhar SH, Kapolsek Prabumulih Timur AKP Herman Rozi dan para tamu penting lainnya. (Adv/01)
Share:
ingat pakai masker dan sering cuci tangan !!!