Wednesday, April 28, 2021

Ratusan Pasukan Biru Prabumulih Terima Bantuan Sembako Dari BSB Prabumulih


Foto : Ist


Prabumulih, Muarasumsel.com - Wakil Walikota Prabumulih, H Andriansyah Fikri bersama Pimpinan Bank Sumsel Babel Kota Prabumulih, Tian Kedaumpu Yamin dan Kepala Dinas Perkim, H Bustomi, bagikan puluhan paket sembako, Rabu (28/4).

Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel Prabumulih, Tian Kedaumpu Yamin mengatakan, kegiatan amal ini terinspirasi dari program Wako-Wawako yang sangat menginspirasi.

Bantuan sembako dan uang tunai ini diharapkan bisa memberi arti berbagi pekerja. “Di luar CSR, kantor kami juga mengumpulkan dana setiap hari Jumat ada 50 paket sembako dibagikan untuk teman-teman kurang mampu,” ungkapnya.

Kepala Dinas Perkim, H Bustomi mengatakan, sebanyak 259 petugas kebersihan dan 110 petugas taman dibawah naungan Dinas Lingkungan Hidup mendapatkan bantuan sembako dan uang tunai dari Bank Sumsel Babel. “Ini dibagikan dalam rangka bulan Ramadhan, gaji mereka juga selama ini di BSB,” ujarnya.

Wakil Walikota Prabumulih, H Andriansyah Fikri menyampaikan, Pemkot sangat mengapresiasi dan memberikan penghargan setinggi-tingginya kepada Bank SumselBabel yang sudah peduli dengan pengurus taman dan kebersihan yang telah membersihkan kawasan permukiman perumahan dan lainnya.
 
“Kita berharap kegiatan ini bisa diikuti perusahaan lainnya yang menerima manfaat. Karena sepanjang Jl Jenderal Sudirman banyak bank-bank yang bagus,” imbuhnya.

Wawako dua periode itu juga mengucapkan selamat kepada petugas kebersihan yang sudah menempati rumah komunitas walaupun masih gelap gulita. “Untuk penerangannya kita masih lakukan koordinasi dengan PLN,” tukasnya.(01)
Share:
ingat pakai masker dan sering cuci tangan !!!