Monday, April 26, 2021

Prabumulih Miliki Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah ( TP2DD)


Foto : Ist

Pada saat rapat pembentukan TP2 DD Kota Prabumulih, di ruang Rapat Lantai 1 Pemkot Prabumulih.


Prabumulih, Muarasumsel.com - Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM didampingi Wakil Walikota Prabumulih H. Andriansyah Fikri, SH Menghadiri Seremoni Penandatanganan Keputusan Walikota Pembentukan Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD Kota Prabumulih). Bertempat di Ruang Rapat Lt.1 Pemerintah Kota Prabumulih, Senin (26/4/2021).

Adapun dibentuknya Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah kota Prabumulih tersebut. "Agar kiranya dapat mendorong percepatan implementasi Pemerintah Daerah di Kota Prabumulih," sebutnya saat itu.

Yang mana, lanjutnya, TP2DD merupakan forum koordinasi para instansi dan stakeholder terkait yang terbentuk dan didorong inovasi percepatan dan perluasan yang terverifikasi Pemerintah Daerah.

Maka dari itu, Pemerintah kota Prabumulih telah mentandatangani surat keputusan tentang pembentukan Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah Kota Prabumulih tersebut, merupakan arahan dari Presiden RI nomor 3 tahun 2021 tentang satuan tugas percepatan dan perluasan digitalisasi daerah.

"Penandatanganan kesepakatan ini sangatlah penting dan diharapkan bermanfaat bagi masyarakat, dan juga Pemerintah Kota Prabumulih," tukas Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM 

Sementara itu ditempat yang sama, tampak turut hadir Kepala Perwakilan BI Provinsi Sumsel, beserta Pimpinan Cabang Bank BUMN di kota Prabumulih, dan para Kepala OPD Pemkot Prabumulih.(ril/01)
Share:
ingat pakai masker dan sering cuci tangan !!!