Thursday, April 1, 2021

Launching Single Kedua, Mia Maira Pukau Pengunjung Cafe D'Niboeng YelloW Uncle Sam Prabumulih

Foto : muarasumsel.com
Mia bersama teman-temannya saat tampil di cafe D'Niboeng Yellow Uncle Sam, Rabu Malam (31/3/2021).

Prabumulih, Muarasumsel.com -  Berparas cantik dan bersuara merdu, Maira Annisa Zafira atau yang biasa disapa Mia Maira berhasil pukau para pengunjung D'Niboeng Yellow Uncel Sam, Rabu malam (31/3/21).

Bagaimana tidak, remaja peraih Putri Cilik Pariwisata Indonesia tahun 2019 tersebut perdana menyanyikan single keduanya berjudul Hey Dude dihadapan puluhan pengunjung saat itu. Ditambah lagunya yang bergenre Pop khas anak remaja masa kini, serta diiringi sejumlah dancer, terlihat Mia dengan lincahnya menari sambil bernyanyi menarik perhatian pengunjung saat itu.

"Ini kegiatan Launching single kedua Mia yang berjudul Hey Dude, setelah single pertama Mia yang berjudul Sahabat dilaunching," kata Mia ketika di bincangi usai tampil saat itu, Rabu(31/3/2021).



Ditanya menceritakan tentang apa lagu keduanya tersebut, remaja berusia 14 tahun tersebut yang saat itu didampingi Pencipta Lagunya, Mario menuturkan lagu tersebut menceritakan tentang kisah cinta anak remaja masa kini disekolah. "Jadi lagu ini menceritakan tentang Mia anak sekolahan yang disekolahnya itu kedatangan murid baru cowok ganteng. Nah terus Mia ini jatuh cinta sama cowok baru itu. Ya kisah cinta-cinta monyet lah seperti itu," terangnya.

Dan lanjutnya, anak zaman sekarang itu kan anak milineal. "Jadi pilihan kata di lagu itu juga kita gunakan kata-kata zaman sekarang, seperti liriknya yang kan ku berikan nomor whapsaat ku itu kan anak sekarang lebih gunakan Whatsapp jadi kita gunakan kata itu supaya lebih sampe makna lagunya," bebernya. 

Kemudian, ditanya mengenai bagaimana soal promosi lagu tersebut, masih kata pria yang juga jebolan berbagai ajang pencarian bakat tersebut mengaku, saat ini lagu Mia itu secara serentak di putar di puluhan radio yang ada di Indonesia. "Kebetulan kita kerjasama sama musik director radio-radio di Indonesia dan  alhamdulillah radio yang sudh accept untuk nerima lagu Hey Dude ini ada sekitar 60 radio. Dan mulai hari ini untuk pemutaran serentak seluruh indonesia," sebutnya.

Meski demikian, masih kata dia, promosi melalui sosial media pribadi Mia juga terus dilakukan, mengingat saat ini sosial media turut membantu sekali. "Untuk itu kita berusaha sebaik mungkin buat video klipnya, karena akan kita upload di sosial media Mia," pungkasnya seraya menyebutkan proses pembuatan videop klip lagu tersebut sempat terhenti lantaran adanya pandemi covid-19 ini dan baru dilanjutkan di tahun 2021 ini.

Sementara itu, kedua orang tua Mia yakni Syamdakir Edi Hamid bersama istrinya Dwi Wulan Fajarini, serta keluarga lainnya terlihat hadir mensupport Mia melaunching single keduanya saat itu. (01)
Share:
ingat pakai masker dan sering cuci tangan !!!