Friday, April 30, 2021

Jabat PJ Bupati PALI, Rosidin Minta Dukungan Warga Majukan PALI

Foto : Ist

Serah Terima Jabatan dari PLH Bupati Pali, Syahron Nazil kepada PJ Bupati Pali, H Rosidin.


PALI, Muarasumsel.com - Resmi dilantik sebagai PJ (Penjabat) Bupati PALI (Penukal Abab Lematang Ilir), Dr H Rosidin , meminta dukungan seluruh elemen masyarakat PALI untuk bersama-sama memajukan Bumi Serepat Serasan kedepannya. 

Hal itu disampaikannya disela-sela kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) dari PLH Bupati PALI Syahron Nazil, kepadanya, bertempat di Rumah Dinas Bupati PALI, Selasa (30/03/2021).

"Ini (sertijab) adalah sesuatu yang alami karena jabatan adalah amanah, dan bergilir dari masa ke masa. Tapi yang terpenting adalah kita harus komitmen saat menjabat dan bisa berkontribusi kepada masyarakat, juga diharapkan dapat memberikan kesejahteraan masyarakat yang sejati dan hakiki. Dimana masing-masing pejabat bekerja sesuai fungsinya,” ujar pria yang sebelumnya diketahui menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan di Pemprov Sumatera Selatan itu.




Dalam kesempatan itu juga, PJ Bupati PALI tersebut meminta kepada seluruh lapisan masyarakat agar mendukung dirinya memimpin Kabupaten yang juga disebut sebagai Bumi Serepat Serasan.
“Tolong dukung kami dalam membangun Kabupaten PALI. Karena kami mewakafkan diri untuk mengabdi di kabupaten PALI ini. Dan juga kami mengajak Camat dan Lurah serta Kades sebagai Garda terdepan Pemerintahan untuk tidak sungkan berkoordinasi langsung dengan kami dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat,” tuturnya dihadapan para tamu undangan saat itu. 




Sementara itu, ditempat yang sama, PLH Bupati PALI Syahron Nazil, mengaku menyerahkan sepenuhnya jabatan yang telah ia emban dari beberapa bulan lalu kepada Pj Bupati PALI.
“Sejak tanggal 17 Februari 2021 saya diangkat sebagai Pelaksana Harian (PLH), dan sejak tanggal 24 maret 2021 saya merasa lega karena telah ditunjuk dan dilantik Pj Bupati PALI Sebab kewenangan PLH terbatas. Namun setelah ada Pj Bupati yang kewenangannya dapat dikatakan sama dengan Bupati Definitif, maka masyarakat PALI patut bersyukur atas ditunjuknya beliau (Rosidin) yang sebelumnya menjabat Staff Ahli Bidang Pemerintahan karena selain menguasai ilmu dunia beliau juga religius yang tentunya menguasai juga ilmu akhirat,” tukas Syahron Nazil yang juga menjabat Sekda PALI.
(03/adv)
Share:
ingat pakai masker dan sering cuci tangan !!!