Wednesday, March 17, 2021

Launching Jersey Persipra, Kaos Wako Dan Wawako Prabumulih Laku Hingga Puluhan Juta

 


Foto: Walikota dan Wakil Walikota  Prabumulih beserta istri saat serahkan Lelang Jersey kepada Pembeli.


Prabumulih, Muarasumsel.com - Launching Jersey Persipra perdana, kaos andalan bernomor punggung sepuluh milik Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM saat bermain bola resmi terjual dengan harga Rp27 juta rupiah. Sedangkan, kaos Jersey milik Wakil Walikota Prabumulih H Ardiansyah Fikri SH yang berlambangkan angka sembilan berhasil terjual dengan harga Rp6,7 juta. 

Kedua Jersey tersebut terjual setelah hampir seluruh jersey Persipra habis dibeli pembeli ketika pelaksanaan lelang jersey yang digelar di Citimall Prabumulih, 16/3/2021.

Dalam pantauan, pelaksanaan launching 
Jersey yang dihadiri puluhan tamu undangan tersebut tampak berakhir meriah. Pasalnya, bukan hanya sejumlah tamu undangan yang turut berpartisipasi dalam acara lelang jersey saat itu, namun sejumlah pengunjung mall pun  turut mengikuti acara tersebut. 

Terutama pada saat lelang kaos jersey Persipra milik Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih yang sontak jadi rebutan para pembeli lelang ketika itu. 

"Alhamdulillah kegiatan tadi aku terbayang seperti Club - Club (bola, red)  besar di luar karna ada lelang jerseynya. Ya alhamdulillah mereka (pembeli, red) yang saya banggakan mereka ada rasa memiliki akan Persipra. Uang tidak jadi masalah, karna bayangkan tadi (lelang, red) bisa sampai tembus Rp27 juta itu alhamdulillah. Dan itu suatu hal yang luarbiasa," ujar Walikota Prabumuli H Ridho Yahya saat itu. 

Bahkan, menurutnya, di sumsel mungkin belum ada yang seperti ini. "Itu kebanggaan kita karena bukan hanya memiliki Prabumulih tapi juga Persipra. 

Maka dari itu, harapnya, dengan banyaknya pendukung kedepan Persipra dapat lebih berkembang lagi. "Ya kita harap Persipra ini dengan pendungkungnya sudah banyak, stadion sudah ada, fasilitas mobil sudah ada, pelatih nasional, dan Wako Wawakonya sudah konsen. Jadi kalau tidak berhasil itu kelewatan bener. Dan itu mungkin tidak terjadi di daerah lain," pungkasnya.


Sementara itu, di tempat yang sama, Manager Persipra Setyo mengaku sangat mengapresiasi kepada pihak terkait yang telah mensupport Persipra baik dalam kegiatan launching Jersey maupun dalam kegiatan Persipra lainnya. "Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung Persipra selama ini. Dan kita berharap Persipra akan terus maju dan siap bertanding di liga tiga maupun Poprov nantinya," tandasnya. (01)

Share:
ingat pakai masker dan sering cuci tangan !!!