Monday, December 28, 2020

Ben Heri : Bakal Usung Kader PKS Di Pilkada 2023

Ben Heri (tengah) bersama Dewan Pimpinan Daerah PKS kota Prabumulih lainnya saat gelar Musda Ke-V.


Prabumulih, MUARASUMSEL.COM - Usai terpilih sebagai Ketua DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Prabumulih periode 2020-2025, Ben Heri, S.si MPd mengatakan, bukan hanya mentargetkan untuk menambah jumlah kursi PKS di Legislatif. Tapi pihaknya siap mengusung kader partainya di Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) 2023 mendatang. 

"Kedepan target kita, itu pertama melakukan penyusunan struktur baru, bahkan sampai 100 persen. Sedangkan untuk Pemilihan Legislatif 2024 nanti itu kita targetnya menaikan atau menambah jumlah kursi, bahkan target kita insyaallah bisa menjadi empat," katanya disela-sela  acara Musda (Musyawarah Daerah) Ke-V PKS Kota Prabumulih, yang digelar di Mahkota Resto, Senin (28/12/20). 

Bahkan ujar pria lulusan S2 Universitas  Sriwijaya itu, pihaknya pun akan turut berpartisipasi dalam Pilkada tahun 2023 nantinya.

 "Akan kita usung kader partai kita di 2023 nanti, karena kita tau bahwa kader-kader PKS di Prabumulih ini banyak toko-toko masyarakat. Dan tidak menutup kemungkinan semuanya memiliki peluang, untuk itu kita akan memunculkan diri, dan kita akan lihat bagaimana reaksinya," beber Ben Heri saat itu yang turut didampingi Ketua DPD PKS Kota Prabumulih periode 2015-2020, Adi Candra ST. 

Dan masih kata dia, di PKS itu siapa yang diberikan amanah ya harus siap. "Maka dari itu kita akan berikan kebebasan, semuanya ada peluang, dan tentunya dengan keseriusan karena percuma kita dorong mobil tapi mobilnya mogok. Serta siapa yang terbaik akan diketahui dari survei," tukasnya.(01)

Share:
ingat pakai masker dan sering cuci tangan !!!