Monday, November 2, 2020

Peduli Sesama, Kapolres Prabumulih Bagikan Masker Dan Sembako Gratis

 



Kapolres Prabumulih saat bagikan masker kepada salah satu warga.


Prabumulih, Muarasumsel.com –Sambangi Desa Pangkul Kecamatan Cambai Kota Prabumulih, Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi, SIK SH MH bagikan masker dan sembako gratis. 

Hal itu dilakukan orang nomor satu di Polres Prabumulih tersebut selain untuk melaksanakan agenda rutin yakni kegiatan bakti sosial juga untuk terus mengingatkan masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan terlebih di masa pandemi Covid-19 ini.

"Kegiatan ini bentuk kepedulian Polres Prabumulih dan Satlantas kepada masyarakat, berupa pemberian sedikitnya 25 paket sembako dan masker kepada masyarakat yang sangat membutuhkan," ucapnya yang saat itu didampingi Wakapolres Prabumulih, Senin(2/11/20). 

Apalagi lanjutnya, di tengah pandemi Covid-19 ini Polres Prabumulih rencananya akan terus menggelar baksos sekaligus mensosialisasikan Operasi Zebra Musi 2020 kepada masyarakat. "Dengan Fokus operasi zebra tahun ini ada pada keselamatan berlalu lintas dan pencegahan penyebaran Covid-19," bebernya.

Serta sambungnya, pada Operasi Zebra Musi 2020 tidak ada penindakan. Tetapi, sifatnya lebih edukasi dan sosialisasi terhadap kepatuhan dan ketaat berlalu lintas. “Selain itu juga peningkatan kesadaran Protkes, agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19,” tandasnya. (Ril/01)

Share:
ingat pakai masker dan sering cuci tangan !!!