Monday, July 6, 2020

Bersama PT Energi Media Global, PSSI Prabumulih Bakal Bangkitkan PERSIPRA

Ketua Askot PSSI Kota Prabumulih, Yopi Indra (kiri) bersama rekannya dan Fauzi Toldo dari PT Energi Media Global (tengah) ketika berada di ruang tunggu Walikota Prabumulih.

Prabumulih, MUARASUMSEL.COM - Kabar gembira, khususnya bagi pecinta olahraga sepak bola di Bumi Seinggok Sepemunyian ini. Pasalnya, bukan hanya stadion olahraga berstandar yang telah dimiliki kota Nanas ini, namun dalam waktu dekat klub sepak bola kebanggaan kota Prabumulih pun digadang-gadang bakal segera bangkit kembali. 

Hal itu diungkapkan Ketua Askot PSSI Kota Prabumulih, Yopi Indra ketika dibincangi menuturkan, tentu pihaknya sangat berterima kasih kepada pihak PT Energi Media Global yang bersedia menjadi sponsor klub sepak bola asal kota Prabumulih yakni PERSIPRA. "Ya yang jelas kita sangat berterima kasih. Apalagi tawaran menjadi sponsor PERSIPRA ini dengan program dalam jangka 5 tahun," katanya saat berada di gedung Pemkot Prabumulih, Senin(6/7/20). 

Hal itu tentu bukan hanya menjadi angin segar bagi pecinta sepak bola di Prabumulih, sambungnya, namun juga dapat menjadi wadah anak-anak muda kota Prabumulih untuk lebih mengembangkan bakatnya ke level yang lebih tinggi lagi. "Jadi sebelum kami melakukan segala persiapan seleksi pemain PERSIPRA nantinya, kami bersama pihak sponsor dari PT Energi Media Global ini sengaja datang ke gedung Pemkot Prabumulih ini guna untuk bertemu Walikota Prabumulih dan dapat menyamakan visi misi," terangnya. 

Sebab lanjutnya, segala persiapan nantinya seperti sarana lapangan tentu menjadi faktor penting pihaknya dalam melakukan seleksi pemain. "Keperluan sarana dan prasarana itu kan perlu dipersiapkan, ya jadi kita menghadap dan kita harap hal ini dapat disetujui pemerintah daerah," katanya.

Kemudian, dikatakannya, setelah itu baru lah dilakukan seleksi pemain PERSIPRA. "Hal itu pun akan kita sampaikan dengan klub-klub lokal Prabumulih, karena seleksi ini kan merupakan kesempatan bagi anak-anak lokal untuk bisa berpartisipasi dan masuk dalam tim PERSIPRA, dan bisa jadi jalan masuk untuk ke level Nasional," bebernya. 

Di tempat yang sama, Koordinator dari PT Energi Media Global, Fauzi Toldo mengatakan, untuk tahap awal ini kalau berjalan lancar tentu pihaknya akan segera melakukan seleksi pemain PERSIPRA sebanyak-banyaknya. "Kita menjadi sponsor ini tentu karena kita ingin membangkitkan kembali PERSIPRA. Dan ini ajang yang baik untuk anak-anak lokal Prabumulih, makanya kita tetap akan fokus dengan PERSIPRAnya," bebernya.

Ditanya kapan dipastikan bakal segera dilakukan seleksi pemain PERSIPRA ?. Disebutkannya, seleksi sesegera mungkin akan pihaknya upayakan. "Harapan kita semuanya lancar dan terutama kita dapat izin dari orangtuanya dalam hal ini Pemerintah Kota Prabumulih dulu," pungkasnya.(02)
Share:
ingat pakai masker dan sering cuci tangan !!!