Thursday, June 18, 2020

Peringati HUT Bhayangkara Ke-74, Wartawan Prabumulih Kebagian Sembako

Kapolres Prabumulih saat berikan bantuan sembako kepada salah satu Wartawan Prabumulih.

Prabumulih, MUARASUMSEL.COM - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-74 pada 1 Juli mendatang, berbagai kegiatan Bakti Sosial dan Karya Bakti telah dilaksanakan personil Polres Prabumulih. Tak terkecuali hari ini Kamis(18/6/20), usai melakukan bersih-bersih ditempat ibadah di Prabumulih, sejumlah Wartawan kota Prabumulih pun tampak turut menjadi bagian dalam menyambut hari bersejarah bagi Kepolisian Republik Indonesia tersebut. 

Pasalnya, puluhan paket sembako berupa satu dus mie instan dan beras  tampak diberikan Kapolres Prabumulih kepada puluhan wartawan kota Prabumulih. "Ya kegiatan ini dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-74, yang mana dalam peringatan itu kita melakukan berbagai kegiatan bakti sosial dan karya bakti. Seperti hari ini membersihkan rumah ibadah dan kegiatan lainnya terlebih untuk mencegah virus covid-19 saat ini, serta pemberian sembako dan masker bagi para awak media. Yang mana kita harapkan bantuan tersebut dapat bermanfaat nantinya, apalagi para awak media ini kan sudah kita anggap sebagai mitra kita jadi tentu turut kita libatkan,"terang Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya, SH SIK MH, dengan didampingi Wakapolres Prabumulih, Kompol Agung Aditya Prananta SH SIK. 

Sementara itu, Ketua PWI Kota Prabumulih, Mulwadi yang saat itu mewakili awak media kota Prabumulih mengaku sangat berterima kasih atas kepedulian dari Polres Prabumulih kepada insan media di Bumi Seinggok Sepemunyian ini. "Kita tentu sangat berterima kasih kepada pihak Polres Prabumulih atas diberikannya bantuan sembako dan masker bagi para wartawan ini. Tentu harapan kami kedepannya PWI dan Polres Prabumulih selalu bersinergi," tukasnya. (01)
Share:
ingat pakai masker dan sering cuci tangan !!!