Tuesday, May 19, 2020

Diduga Ikut Cari Istri Robert, Anang Turut Tewas Mengenaskan

Foto: Ist
korban bernama Anang yang ditemukan tewas di depan salon Asna. 

Prabumulih, MUARASUMSEL.COM - Heboh, warga jalan Nias kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur sontak digegerkan dengan tewasnya dua pria, pada Selasa(19/05/20) sekira pukul 16.00 WIB. 

Dua pria yang ditemukan tewas bersimbah darah di tempat terpisah tersebut diketahui korban pertama bernama Robert (41), warga Perumnas Arda Kelurahan Karang Raja, Kecamatan Prabumulih Timur yang ditemukan tewas saat berada di jalan Tower Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur.

Sedangkan satu korban lainnya yakni Anang Gondrong (45), warga jalan Bima Kelurahan Wonosari, Kecamatan Prabumulih Utara itu ditemukan tewas di depan Salon Asna, jalan Nias Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur, yang berjarak sekitar 500 meter dari lokasi tewasnya Robert. 

Informasi yang berhasil dihimpun, tewasnya kedua pria tersebut diduga menjadi korban penganiayaan yang berujung tewas bersimbah darah. Seperti diterangkan Dodi (45), pemilik rumah di TKP (tempat kejadian perkara) pertama menyebutkan, Robert dan Anang datang ke rumahnya untuk mencari istri Robert sekitar pukul 16.00 WIB.

“Bini Robert memang ado di rumah, nagih utang dengan aku. Dak lamo, Robert samo Anang datang ke rumah. Oleh Robert cari istrinyo,” jelasnya kepada wartawan saat itu, Selasa(19/05/20).

Lanjutnya, dirinya sempat curiga, sebab istri Robert ada di rumah tetapi tidak mau bertemu dengan Robert di rumahnya saat itu. “Setelah itu, dak lamo tibo-tibo tiga orang datang nemui Robert. Dan terjadilah keributan disini,” akunya.

Mengetahui hal itu, ungkap Dodi, ia sempat memisah keributan tersebut. Tetapi, melihat salah satu pelaku membawa senjata tajam jenis parang ia pun mundur. Tapi keributan masih terjadi dengan cepat hingga akhirnya Robert dan Anang menjadi korban.

“Aku dak kenal dengan tigo wong itu, Robert mati penuh darah di deket rumah inilah. Sedangkan, Anang sempat lari dan ditemuke di Salon Asna,” terangnya. 

Sementara itu, Kapolres Prabumulih, AKBP I Wayan Sudarmaya MH melalui Kasat Reskrim, AKP Abdul Rahman SH MH bersama Kapolsek Prabumulih Timur, Kompol Alhadi Ajansyah didampingi Kanit Reskrim, Ipda Fredi SH membenarkan kejadian itu.

“Iya memang benar, ada kejadian yang menyebabkan dua orang meninggal dunia. Adapun korbannya bernama Robert dan Anang. Dan untuk kasusnya masih kita selidiki serta belum diketahui motif pelaku apa,” sebutnya.

Kemudian, saat ini keterangan sejumlah saksi, tengah dikumpulkan dan diolah sebagai langkah awal penyelidikan kasus ini. “Dan untuk saksi, memang ada keterangan saksi yang menyebutkan ada tiga pelaku yang diduga melakukan penganiayaan berujung meninggalnya kedua korban. Tetapi, masih kita pastikan,” tandasnya. (01)


Share:
ingat pakai masker dan sering cuci tangan !!!