Friday, February 28, 2020

LC Citra Alias Shella Diduga Tewas Dibunuh

Pihak polisi saat lakukan pemeriksaan di kontrakan korban 

Prabumulih, MUARASUMSEL.COM - Mayat wanita bernama Citra Yetri Yeni (29) alias Shella yang ditemukan tewas mengenaskan di dalam kontrakannya yang beralamat di jalan Taman Murni Gang Murai Batu 3, RT 01 RW 03 Kelurahan Gunung Ibul Barat, Kecamatan Prabumulih Timur pada Jumat(28/2/20) sekira pukul 16.00 WIB lalu diduga tewas dibunuh.

Informasi yang berhasil dihimpun, penyebab diduga tewasnya wanita yang diketahui bekerja sebagai pemandu lagu atau LC disalah satu karaoke di kota Prabumulih itu diketahui setelah tim Identifikasi Polres Prabumulih melakukan pemeriksaan terhadap jasad korban di tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudharmaya MH melalui Kapolsek Prabumulih Timur AKP Alhadi SH didampingi Kanitreskrim Ipda Fredy SH saat dikonfirmasi wartawan menerangkan bahwa, ada beberapa luka lebam dibagian kepala dan wajah korban. Terlebih saat ditemukan di TKP posisi korban sedang terlentang dan kepala korban tengah berada di dalam keranjang pakaian dengan menghadap keatas sembari ditutupi selimut. Sehingga korban diduga tewas karena kehabisan nafas.


Bukan hanya itu, barang-barang berharga milik wanita yang diketahui berasal dari Desa Lubuk Raman Kabupaten Muara Enim itu, seperti handphone dan sepeda motor diketahui hilang.



"Untuk pemeriksaan lebih lanjut jasad korban sudah dievakuasi ke RSUD Kota Prabumulih guna dilakukan visum. Sedangkan dari indentitas yang sudah kita ketahui, kita juga sudah menghubungi keluarga korban," tandasnya. Seraya menyebutkan pihaknya saat ini masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut.(01)
Share:
ingat pakai masker dan sering cuci tangan !!!