Monday, January 27, 2020

Apresiasi Nasabah, BSB Prabumulih Undi Tabungan Pesirah Ke 38

Walikota Prabumulih dan Pimpinan BSB Cabang Prabumulih saat menyerahkan hadiah Lemari Es kepada nasabah yang beruntung.

Prabumulih, MUARASUMSEL.COM - Guna mengpresiasi para nasabah, Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang kota Prabumulih gelar Undian Pesirah periode 38.

Bertempat di halaman kantor Bank Sumsel Babel Kota Prabumulih yang beralamat di jalan Jendral Sudirman Kelurahan Muara Dua Kecamatan Prabumulih Timur program undian pesirah tersebut digelar. 

Dari pantauan Muarasumsel.com, tak hanya dihadiri para nasabah setia BSB, pelaksanaan undian pesirah yang rutin digelar itu pun tampak dihadiri langsung Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM dan Pimpinan BSB Cabang Kota Prabumulih, Barita Robert. 

Dalam sambutannya, pria yang akrab disapa Robert ini menyampaikan bahwa banyak prestasi yang telah diraih BSB Cabang Prabumulih itu tentunya atas dukungan masyarakat Prabumulih dn sekitar. 

"Maka dari itu kami sadar sesadarnya bahwa kami tidak bisa berbuat apa-apa tanpa dukungan bapak ibu sekalian. Apalagi Bank Sumsel Babel kota Prabumulih meraih posisi bank cabang terbaik dari 25 cabang yang ada. Oleh karena itu, tidak salahnya kalau kami pun memberikan hadiah kepada bapak ibu yang memilih dan tetap percaya untuk menitipkan uangnya ataupun bertransaksi di Bank Sumsel Babel," sebutnya saat itu, Senin(27/1/20). 

Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya saat hadir di acara undian pesirah.

Sementara itu, ditempat yang sama, Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM yang saat itu diwawancarai tampak turut memberikan pesan bagi bank kebanggaan warga Sumsel itu. "Ya ini (program undian, red) tentunya sangat ditunggu-tunggu para nasabah. Oleh karena itu kita harap kedepan kegiatan ini lebih semarak lagi," ucapnya, sehingga lebih ramai lagi. 

Untuk itu, lebih lanjut disampaikannya, dirinya berharap pihak BSB dapat lebih optimal lagi dalam melayani masyarakat, bahkan berikan pelayanan terbaik. "Karna tanpa dukungan masyarakat tidak mungkin Bank Sumsel Babel ini bisa jadi sukses seperti ini. Maka dari itu perhatikan masyarakat dengan baik sebab tanpa masyarakat Bank Sumsel tidak ada apa-apanya,"pungkasnya seraya mencontohkan bila perlu antar langsung ke rumah nasabah bila dalam pembuatan buku tabungan tidak selesai dalam satu hari. (01)
Share:
ingat pakai masker dan sering cuci tangan !!!