Wednesday, November 6, 2019

Pimpinan BSB Prabumulih Jadi Teller, Manjakan 3 Nasabah Pertama

Pimpinan BSB Prabumulih Barita Robert, saat menjadi Teller dan melayani nasabah

Prabumulih, Muarasumsel.com - Tepat di peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Sumsel Babel (BSB) ke-62 di tahun 2019 ini, Pimpinan BSB Cabang Prabumulih Barita Robert, pilih jadi Teller dan berikan hadiah menarik bagi 3 nasabah pertama. 


Hal itu dilakukan orang nomor satu di Bank Sumsel Babel Cabang kota Prabumulih tersebut ialah sebagai bentuk penghargaan kepada nasabah BSB atas komitmennya.

"Di peringatan HUT Bank Sumsel Babel yang ke-62 tahun ini, kami pimpinan BSB secara serentak di 25 cabang bertugas sebagai Teller dan memberikan apresiasi langsung kepada 3 nasabah pertama yang datang untuk melakukan transaksi pada hari ini. Apresiasi itu berupa pemberian pelayanan dan souvenir menarik," ujar Robert dibincangi awak media saat itu, Rabu(6/11/19). 


Saat pemberian souvenir menarik kepada 3 nasabah pertama.

Dikatakannya, hal itu dilakukan pihaknya sebagai bentuk kepedulian dan terima kasih kepada Nasabah yang telah mempercayai Bank Sumsel Babel untuk menjadi tempat bertransaksi maupun berinvestasi.


"Karena yang kita utamakan adalah pelayanan bagi nasabah. Untuk itu kita berharap kedepan kita dapat lebih banyak memberikan kontribusi bagi masyrakat khususnya kota Prabumulih ini," tegasnya saat itu dengan didampingi Kabag TU BSB Prabumulih, Joko. 


Selain itu, sebelumnya diketahui, peringatan HUT BSB ke-62 tersebut turut dimeriahkan dengan acara potong tumpeng bersama seluruh pegawai BSB Cabang Kota Prabumulih. (01)
Share:
ingat pakai masker dan sering cuci tangan !!!