Friday, November 15, 2019

Persiapan Pembukaan Porprov 2019, Stadion Talang Jimar Ramai Pengunjung


Foto/Muarasumsel :
Suasana Gladi Bersih di Stadion Talang Jimar 


Prabumulih, MUARASUMSEL.COM - H-1 jelang pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2019, ratusan pengunjung tampak memadati Stadion Talang Jimar Prabumulih yang berada di jalan Lingkar Kelurahan Sukaraja Kecamatan Prabumulih Selatan, Jumat(15/11/19). 

Pantauan Muarasumsel.com, ratusan pengunjung yang didominasi para pelajar dan perwakilan kontingen dari berbagai daerah di Provinsi Sumatera Selatan tersebut terlihat sedang melaksanakan gladi bersih mempersiapkan berbagai hal untuk acara Opening Ceremony yang akan digelar Sabtu(16/11/19) sekira pukul 14.00 WIB nanti. 

Mulai dari persiapan Marching Band, Deville Kontingen, dan berbagai acara pendukung lainnya pun turut dipersiapkan panitia Porprov 2019 Pemerintah Kota Prabumulih. Bahkan, Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM dan Wakil Walikota Prabumulih H Andriansyah Fikri SH beserta jajaran juga turut hadir memantau jalannya persiapan pembukaan Porprov 2019 di stadion tersebut. 

Terutama dari sisi kesiapan fasilitas stadion tersebut menjadi perhatian khusus Walikota Prabumulih saat itu. "Mulai dari pintu masuk stadion ini harus sudah disterilkan. Makanya aku sarankan pedagang tidak jualan di dekat pintu masuk stadion ini karena untuk lokasi parkir pengunjung kendaraan itu kita siapkan di halaman kantor Dishub dan area luar pintu masuk stadion," ujarnya seraya berbincang-bincang dengan salah satu pedagang makanan ringan yang ada disana saat itu. 

Sementara itu, narasumber yang enggan sebutkan namanya mengatakan, untuk persiapan fasilitas stadion sendiri hingga H-1 pelaksanaan Porprov 2019 tersebut memang belum mencapai 100 persen. "Baru selesai sekitar 45 persen tapi untuk pelaksanaan, stadion ini sudah bisa digunakan untuk pembukaan Porprov nanti," tukasnya.(01)
Share:
ingat pakai masker dan sering cuci tangan !!!