Wednesday, November 6, 2019

Ketua Lama Mundur, DPD Nasdem Prabumulih Kenalkan Ketua Dan Sekretaris Baru

H Syahrial Oesman saat menghadiri acara silaturahmi DPD Nasdem Prabumulih

Prabumulih, MUARASUMSEL.COM - Nuansa baru di tubuh DPD Nasdem Prabumulih kini kian terasa. Hal itu terkuak dengan dikenalkannya Ketua dan Sekretaris baru DPD Nasdem Prabumulih yakni Suherli Berlian dan Gusti Randa, pada acara silaturahmi partai yang digelar di hotel Gran Nikita Prabumulih, Rabu(6/11/19). 

Acara silaturahmi sekaligus perkenalan pimpinan DPD Nasdem Prabumulih itu  dihadiri langsung Ketua DPW Nasdem Sumsel, Ir H Syahrial Oesman MM. 

Saat dibincangi, mantan Gubernur Sumsel ini mengatakan, ini rekondisi juga sikap politik dari Nasdem. Apalagi disini wakil rakyat dari Nasdem turun dari 3 jadi 1. "Jadi dengan kepemimpinan baru ini jelas harus sukses. Dan harus kembali lagi, 3 itu. Bahkan di 2024 kita harap harus menang," katanya saat itu. 

Apalagi sambungnya, begitu berpengaruhnya keterlibatan partai di Pemerintahan Kota Prabumulih. "Makanya DPD harus kompak. Dan target kita di 2024 harus sukses," tegasnya.

Disinggung mengenai apakah dilakukannya pergantian pimpinan Nasdem Prabumulih tersebut lantaran Ketua sebelumnya mengundurkan diri?. Hal itu pun diakuinya. "Ya karena kondisi yang bersangkutan juga kan semua ini," sebutnya. 

Lalu kembali ditanya, apakah mundurnya karena ada masalah pribadi, terlebih mengenai kasus pidana?. Disebutkannya, hal itu dirinya tidak tau. "Inikan untuk konsolidasi partai, maka diambil keputusan itu," tuturnya. 

Sedangkan apabila ada kader Nasdem terkait pidana itu akan di copot, itu ya kalo terkait. "Inikan ngak terkait dan belum ada putusan pengadilan,"tukasnya seraya menyebutkan itu berlaku bagi  yang lain-lain juga.

Sementara itu, dalam sambutannya Ketua DPD Nasdem Prabumulih menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada segala pihak yang telah mendukung dan percaya sehingga memberikan amanah tersebut kepadanya. Dan mudah-mudahan kedepan Nasdem Prabumulih dapat lebih maju lagi. "Namun itu semua tentunya memerlukan dukungan dari segala pihak," sampainya.(01)
Share:
ingat pakai masker dan sering cuci tangan !!!