Monday, November 4, 2019

Gelora FC Prabumulih Kalahkan Gegana Pagaralam Dengan Skor 8 : 0


Foto:Gelora FC for Muarasumsel
Pose Tim Gelora FC saat berada di Stadion Bumi Sriwijaya

Palembang, MUARASUMSEL.COM - Patut diancungi jempol prestasi yang diraih tim sepak bola Gelora FC pada babak penyisihan Piala Gubernur U-20, Senin(4/11/19). Bagaimana tidak, tim yang terpilih untuk mewakili kota Prabumulih dalam ajang bergengsi se-Provinsi Sumatera Selatan itu berhasil mengalahkan kesebelasan Gegana asal kota Pagaralam dengan skor 8 : 0. 


Pertandingan yang digelar langsung di Stadion Bumi Sriwijaya, kota Palembang itu memang dari babak pertama dimulai tim sepak bola Gelora FC sudah mengunguli tim Gegana dengan skor 5 : 0 melalui gol yang dicetak oleh pemain bernama punggung M Joe sebanyak 2 gol. "Sementara 3 gol lainnya dicetak oleh Bayu Yahya, Bayu Andreas, dan Apri," ujar salah satu Manager Club Fedho, dengan didampingi Pelatih Club, Joni.


Menurutnya, dalam pertandingan tersebut permainan tim Gegana pada babak pertama pun cukup keras, lantaran ada 2 kartu merah yang dihasilkan. Namun, hal itu tak membuat pemain kita terpengaruh. "Sehingga Gelora FC dibabak ke 2 nya pun kembali menambah 3 gol melalui tendangan dari pemain bernama punggung Bayu Yahya, Arif, dan M Joe yang berhasil mencetak secara hattrick," bebernya. 

Hingga waktu pertandingan usai, tim Gelora FC berhasil mempertahankan skor yakni Gelora FC 8 dan Gegana 0. "Atas keberhasilan itu, Gelora FC selanjutnya akan berlaga pada pertandingan 8 besar, tepatnya pada tanggal 5 November 2019, sekira pukul 15.30 WIB dan akan melawan tim asal Kabupaten Lahat," pungkasnya. (01)
Share:
ingat pakai masker dan sering cuci tangan !!!