Friday, September 27, 2019

Wako: Bangga Kito Dengan Sumbangsih Terbaik Dewan Lama, Dewan Baru Pertahankan Bahkan Tingkatkan Lagi


Saat rangkaian acara pelantikan anggota DPRD Kota Prabumulih periode 2019-2024.

//Pelantikan 25 Anggota DPRD Kota Prabumulih

Prabumulih, MUARASUMSEL.COM - Legah, 25 anggota DPRD Kota Prabumulih terpilih hari ini Jumat(27/9/19) sekira pukul 10.00 WIB akhirnya resmi dilantik sebagai Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Prabumulih. Bertempat di ruang rapat Paripurna kantor DPRD kota Prabumulih acara pelantikan tersebut digelar dan dihadiri langsung oleh Walikota Prabumulih Ridho Yahya. 

Dikatakan, Ridho, dirinya sangat mengapresiasi kinerja dari pada Dewan-Dewan sebelumnya. "Mereka (dewan lama,red) benar-benar rasa memiliki dan sayang Prabumulih. Contohnya seperti kita sampaikan tadi disambutan mengenai masalah tambang Batubara, itu kan sangat menggiurkan, tapi alhamdulillah Dewan-Dewan yang lama itu tidak tergiur sama sekali itu kebanggaan kito,"ujarnya yang diwawancarai usai acara pelantikan tersebut. 

Belum lagi, lanjutnya, Dewan yang lama dapat mengesahkan APBD Perubahan dan APBD Induk tahun 2020 pada masa mereka berarti mereka melepaskan sesuatu dengan kebahagiaan. "Dan itu sumbangsih terbaik bagi kota Prabumulih,"sebut Walikota dua periode itu. 

Sedangkan kepada Dewan-Dewan yg baru dirinya berharap dapat meniru hal baik dari Dewan sebelumnya. "Gurunya sudah ada dan itu terbaik, seperti pengesahan cepat tanpa harus menunggu-nunggu, mempertahankan penolakan tambang, mendukung program Akamigas, dan program lembaga pemasyarakatan, serta mengenai lampu jalan yang ini kan perlu banyak dukungan dari Dewan-Dewan yang baru, karena tanpa Dewan tidak mungkin berhasil itu. Makanya harapan kita dengan gurunya sudah ada yakni dewan yang lama, yang berhasil tinggal meneruskan atau bahkan ditingkatkan lagi oleh dewan yang baru ini," tuturnya. 

Sementara itu, saat dibincangi sejumlah awak media Ketua DPRD Kota Prabumulih Periode 2019-2024 Sementara, Sutarno mengatakan, dirinya selaku pimpinan sementara mengajak rekan-rekan seluruh anggota DPRD Kota Prabumulih untuk bekerja sama kedepannya. "Sehingga apa yang menjadi aspirasi masyarakat kota Prabumulih dapat kita salurkan. Dan semoga Prabumulih lebih maju dari tahun-tahun sebelumnya,"tukasnya seraya melempar senyum kepada awak media saat itu. (01)
Share:
ingat pakai masker dan sering cuci tangan !!!