Wednesday, August 28, 2019

Rara: Dapat Juara 2 D'Star, Sangat Bersyukur.

Foto/ist : Rara saat dinobatkan sebagai Juara 2 D'Star

//Mulai Debut Single Terbaru Dan Kuliah

Prabumulih, MUARASUMSEL.COM - Kian hari, prestasi Tiyara Ramadhani atau lebih dikenal Rara LIDA, di dunia entertaiment nampaknya terus meroket.

Bagaimana tidak, remaja lulusan dari SMA Negeri 1 Kota Prabumulih tahun 2019 itu pun, berhasil menambah lagi koleksi prestasinya di dunia tarik suara. Tepatnya, beberapa waktu lalu Rara berhasil dinobatkan sebagai peraih juara 2 D'Star, ajang pencarian bakat yang diikuti puluhan penyanyi berbakat yang juga telah menyandang artis ibukota itu.

Adapun sederet prestasi Rara di dunia hiburan Indonesia yang patut diancungi jempol sebelumnya, diantaranya juara 2 LIDA, dan Juara 2 DAA (Dangdut Academy Asia) waktu lalu. "Dapat juara 2 D'Star, Rara tidak pernah merasa kecewa pada diri Rara sendiri. Malah rara sangat bersyukur karena dapat juara 2," ujar Rara yang dihubungi melalui kerabatnya Dini, Rabu(28/8/19).

Sebab, lanjutnya, persaingan dalam kompetisi D'Star tersebut sangat berat. "Melawan bintang senior yang mempunyai karakter serta kelebihan yang kuat. Punya pengalaman dan ilmu yang lebih dari Rara. Dan banyak sekali orang orang ingin berada di posisi rara, jadi apapun hasilnya Rara akan selalu tetap bersyukur," ungkapnya.

Masih kata remaja yang sebelumnya tinggal di kelurahan Sukajadi Kecamatan Prabumulih Timur itu, mengatakan, usai D'Star kedepan dirinya akan mulai menjalani waktu perkuliahan di salah satu universitas di Jakarta, sembari terus belajar serta berkarya. "Mulai masuk kuliah tanggal 2 September nanti dan alhamdullilah sekarang lagi proses single lagu dari Posan Tobing," akunya.

Dalam kesempatan itu, Rara juga menyampaikan terima kasih kepada warga Indonesia yang telah mendukungnya selama ini. "Iya terima kasih atas doa dan dukungan seluruh masyarakat khususnya masyarakat Sumsel dan Ralova dimana saja yang antusias mendukung Rara sepenuhnya sehingga rara semangat dan bisa tampil maksimal," tukasnya.(01)
Share:
ingat pakai masker dan sering cuci tangan !!!