Friday, July 19, 2019

Hibur Masyarakat Prabumulih Zaskia Gotik Bawakan 15 Lagu

Zaskia Gotik, saat menyapa fansnya di acara meet and greet yang digelar di resto Mahkota, Kota Prabumulih, Jumat(19/7/19).

Prabumulih, MUARASUMSEL.COM -  Setelah menghibur masyarakat kabupaten Banyuasin dan Ogan Ilir beberapa waktu lalu. Kini giliran masyarakat Kota Prabumulih yang diramaikan oleh Pesta Musik Istimewa gelaran Djarum.

Bahkan sama halnya dengan dua kabupaten tersebut, di Kota Prabumulih pun akan dihibur oleh artis ibukota yakni Zaskia Gotik. 

Bertempat di lapangan parkir Citimall Prabumulih pesta musik istimewa tersebut digelar. Tepatnya pada hari Jumat (10/7/19) pukul 19.00 WIB. "Kegiatan kita ini itu Pesta Musik Istimewa gelaran Djarum. Yang mana, kegiatan ini itu kita tour dan untuk sumsel ini Prabumulih ini titik ketiga karena sebelumnya kita sudah ke Banyuasin dan Ogan Ilir," ujar Allied selaku Promotion Grup Leader, saat dibincangi di acara meet and greet Zaskia Gotik (19/7/19).

Ditanya berapa lagu Zaskia Gotik akan  tampil di Prabumulih, sambungnya, sama dengan daerah sebelumnya. "Kurang lebih 15 lagu zaskia akan tampil," sebutnya.

Kemudian, ditanya berapa biaya atau tiket masuk acara tersebut?. Diakuinya, untuk tiket masuk memang ada. "Ya ada htm nya, untuk satu orang Rp15 ribu dan itu sudah mendapatkan souvenir dengan jenis beragam," terangnya. 

Disinggung apakah souvenir tersebut adalah rokok?. Dituturkannya, souvenirnya beragam yang diberikan. "Souvenirnya macam-macam, liat saja nanti," tukasnya. (dew)

Share:
ingat pakai masker dan sering cuci tangan !!!