Monday, June 24, 2019

Berbagi Momen Kebahagiaan Jelang Hut Bhayangkara Ke-73


Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Hutauruk SIK MH bersama rombongan saat mendatangi panti asuhan Riyadhul Kholishin.

Prabumulih, MUARASUMSEL.COM - Guna menyambut Hari Bhayangkara ke-73 yang diperingati pada 1 Juli 2019 mendatang, Kepala Kepolisian Resor Prabumulih Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP)Tito Hutauruk, SIK, MH bersama pejabat utama Prabumulih serta beberapa perwira dan anggota Polres Prabumulih melaksanakan kunjungan sosial ke rumah panti asuhan Riyadhul Kholishin, pada hari Senin (24/6/2019).

Dalam kesempatan anjangsana tersebut diketahui, Kapolres Prabumulih memberikan bantuan berupa sembako serta pakaian kepada anak-anak yang berada di panti asuhan Riyadhul Kholishin Kelurahan Muara Dua Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih.

"Dan bantuan tersebut diharapkan turut menjadi momen kebahagiaan dalam menyambut Hari Bhayangkara, yang bisa dirasakan oleh semua kalangan. Karena kami hadir ditengah masyarakat, salah satunya dalam kegiatan pemberian bantuan seperti hari ini,” ucapnya.

Selain itu lanjutnya, Anjangsana yang dilakukan ini pun sebagai wujud silaturahmi dengan masyarakat. "Sekaligus menjalin kemitraan dengan warga, dan mudah-mudahan di hari jadi Kepolisian ke 73 tahun yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2019, Polri semakin dicintai oleh masyarakat,” tandas Tito.(dew/ril)
Share:
ingat pakai masker dan sering cuci tangan !!!