Sunday, May 26, 2019

Pukuli Korban Hingga Luka, Rifo Berhasil Diringkus

foto: Ist
Rifo Wihardo

Prabumulih, MUARASUMSEL.COM - Entah apa yang tengah ada dipikiran Rifo Wihardo (32) saat itu. Pasalnya, warga Gang Amir jalan Arimbi Kelurahan Mangga Besar Kecamatan Prabumulih Utara Kota Prabumulih ini nekat memukuli korbannya Ricki Saputra (29), warga jalan Alipatan Kelurahan Pasar 2 Kecamatan Prabumulih Utara hingga mengalami luka-luka dan membuatnya berurusan dengan pihak kepolisian Polres Prabumulih. 

Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Travolta Hutauruk SH SIK MH, melalui Kapolsek Prabumulih Timur AKP Alhadi Ajansyah SH, dengan didampingi Kanit Reskrim Polsek Prabumulih Timur IPDA Hendra Jaya menyampaikan, pada hari Minggu (26/5/19) sekira pukul 11.30 WIB kita (Tim Buser Polsek Prabumulih Timur, red) berhasil melakukan ungkap kasus terhadap tindak pidana Penganiayaan (351 KUHP), dengan tersangka bernama Rifo Wihardo. 

"Tersangka Rifo ini terlibat kasus Penganiayaan terhadap korbannya Ricki, pada Januari 2019 lalu dengan TKP (tempat kejadian perkara) di dalam warnet My Net jalan Arimbi Kelurahan Prabujaya Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih," terangnya. 


Foto : Ist
Tim Buser Polsek Prabumulih Timur usai berhasil mengamankan tersangka Rifo. 

Lanjutnya, diamankannya tersangka Rifo tersebut berawal dari tersangka memukul korban tepat dibagian kepala berkali-kali dengan menggunakan tangan kosong, lalu memukul bagian hidung sehingga mengakibatkan hidung korban berdarah dan luka memar dibagian kepala. Serta membuat korban terpaksa menjalani pengobatan di salah satu rumah sakit di Prabumulih. Lalu, korban yang tak terima atas kejadian tersebut itu akhirnya melaporkan tersangka ke Polsek Prabumulih Timur. "Dengan laporan polisinya No:Lp/B-/29/l/2019/Sumsel/Pbm/Sek Pbm Tmr," tuturnya.

Dan dari hasil penyelidikan tim buser polsek Prabumulih timur diperoleh informasi tentang keberadaan pelaku yang sedang berada di sebuah bedeng kosong di jalan Arimbi Gang Amir Kelurahan Mangga besar Kecamatan Prabumulih utara kota Prabumulih. Tak ingin kehilangan kesempatan, team pun langsung meluncur ke tempat persembunyian pelaku. Dan mendapati pelaku beserta barang bukti disana, selanjutnya pelaku langsung diamankan ke Polsek Prabumulih Timur guna penyidikan lebih lanjut. 

"Pelaku sudah diamankan dan kini masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Polsek Prabumulih Timur," tukasnya.(dew)
Share:
ingat pakai masker dan sering cuci tangan !!!