Monday, May 13, 2019

Meriahkan Ramadhan, Puluhan Insan Pers Prabumulih Gelar Bukber

Foto : IST

WARTAWAN : Sejumlah wartawan yang mengikuti acara buka puasa bersama, gelaran PWI Prabumulih, Senin (13/5/19).

PRABUMULIH, MUARASUMSEl.COM - Turut memeriahkan bulan suci ramadhan 1440 H kali ini, puluhan wartawan yang sehari-harinya melakukan kegiatan jurnalistik di lingkungan Kota Prabumulih, Senin(13/5/19) tampak menggelar kegiatan buka puasa bersama.

Bertempat di Cafe & Resto Papi Frank jalan Sudirman Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur, kegiatan buka puasa bersama yang digawangi PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kota Prabumulih tersebut itu pun berlangsung meriah dan lancar. 

Bagaimana tidak, acara yang dimulai dengan Tausyiah agama dari Ustadz Muhfid tersebut itu pun dihadiri hampir dari seluruh insan pers kota Prabumulih baik dari Media Cetak, Elektronik, dan Online pun terlihat memadati ruangan saat itu.

Ketua PWI Kota Prabumulih, Mulwadi menyampaikan, kegiatan buka puasa bersama ini tentunya  diharapkan dapat lebih mempererat tali silaturahmi serta tali persaudaraan antar seluruh wartawan dari berbagai media yang ada di kota nanas ini.

“Sehingga terus terjalin kekompakan dan tali persaudaraan antar media, baik media cetak, elektronik, maupun media online. Begitu juga diharapkan tentunya dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih khusunya Dinas Kominfo yang menaungi kami insan pers di kota Prabumulih ini," tandasnya saat itu.

Sementara, ditempat yang sama Kepala Dinas Kominfo Pemkot Prabumulih, H A Rasyid, beserta jajarannya tampak turut menghadiri acara buka puasa bersama tersebut. (dew)

Share:
ingat pakai masker dan sering cuci tangan !!!