Monday, May 20, 2019

Grab Prabumulih Hadiahi 6 Mitra Terbaik

Foto : Ist
TERIMA : Enam mitra Grab terbaik bulan ini yang menerima hadiah unik dari pihak Grab Prabumulih, Senin(20/5/19).

Prabumulih, MUARASUMSEL.COM - Momen Apresiasi Mitra yang rutin digelar Grab Prabumulih, kali ini menghadiahi enam mitra grab terbaik yang ada di Bumi Seinggok Sepemunyian ini. 

Enam mitra Grab yang dipilih tersebut dinilai berdasarkan dari beberapa kategori, diantaranya kategori Best Performance dan Best Rides untuk GC (Grab Car), Best Performance dan Best Rides untuk GB (Grab Bike). Dan Kopdar Kaget untuk anggota Community Grab Bike. 

"Apresiasi Mitra ini dilakukan untuk menghargai mitra yang sudah bekerja secara jujur di lapangan dan diharapkan akan menjadi motivasi bagi mitra Grab lainnnya," ujar City Lead Grab Prabumulih, Yuza Marcos, Senin(20/5/19).

Maka dari itu, sambungnya, pihaknya rutin melakukan kegiatan seperti ini, dengan harapan seluruh mitra grab Prabumulih nantinya dapat lebih menjadi mitra grab terbaik. Terlebih terbaik lagi dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

Dengan begitu, kegiatan yang rutin digelar secara berkala ini kedepan dapat lebih banyak memberikan apresiasi terhadap mitra-mitra terbaik Grab. 

"Jadi mitra yang lain pun bisa dipilih, asalkan lebih giat lagi dan jujur untuk mencari orderan. Karena Driver juga dipilih berdasarkan rides dan performance mereka," tukasnya seraya menerangkan adapun hadiah yang diterima para mitra tersebut berupa souvenir unik dari Grab. (dew)

Share:
ingat pakai masker dan sering cuci tangan !!!