Tuesday, May 28, 2019

Mutasi, Ibnu Mundzakir Jabat Kabid Di PPSDM BNN RI


Foto: doc
Ibnu Mundzakir

Prabumulih, MUARASUMSEL.COM -Terhitung sejak Rabu (29/05/19), Ibnu Mundzakir SSos MM diketahui tak lagi menduduki kursi pimpinan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Prabumulih. Hal itu lantaran, adanya penyegaran atau mutasi jabatan yang terjadi di tubuh lembaga anti narkoba tersebut.

Saat dibincangi, Kepala BNN Kota Prabumulih periode 2017-2019 tersebut membenarkan bila dirinya tak lagi akan memimpin Badan Narkotika Nasional Kota Prabumulih kedepan. 

"Jadi penugasan saya di BNN Prabumulih ini telah selesai dan berdasarkan surat telegram (TR) saya kedepan ditugaskan di Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia (PPSDM) BNN RI sebagai Kabid Penyelenggaraan dan Kerjasama di kota Bogor," ujar Ibnu ketika diwawancarai diruang kerjanya Selasa (28/05/19).

Bahkan dikatakannya, pelaksanaan pelantikan jabatan sudah dilakukan pada tanggal 21 Mei 2019 lalu. 

"Dan paling lambat menjalani tugas di tempat baru selambat-lambatnya 14 hari setelah pelantikan. Makanya terhitung Rabu(29/05/19) saya tidak lagi di Prabumulih karena harus sudah ke Palembang," katanya sembari menuturkan mohon pamit saat itu. 

Selain itu, turut disampaikannya, silaturahmi yang telah berlangsung selama 2 tahun satu bulan dirinya menjabat sebagai Kepala BNN Kota Prabumulih diharapkannya dapat terus terjalin dengan baik nantinya. "Sehingga kedepannya komunikasi yang baik akan terus terjalin," tandas pria yang juga pernah menjabat Kepala BNN Kota Lubuk Linggau ini.(dew)
Share:
ingat pakai masker dan sering cuci tangan !!!