Tuesday, May 14, 2019

Bidan Muda Dan Sang Kakak Dirampok Di Jalan Lingkar

Foto : IST

KORBAN : Fitri Yanti saat melaporkan kejadian yang dialaminya ke pihak kepolisian Prabumulih.

Prabumulih, MUARASUMSEL.COM - Sial, tampak dirasakan Fitri Yanti (24) dan kakaknya, Irma (31) saat melintas di jalan Lingkar Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih, pada hari Senin (13/5/19) lalu.

Pasalnya, meski belum begitu larut malam karena masih pukul 19.45 WIB, namun Bidan dan sang kakak yang diketahui tinggal di jalan Arimbi Kelurahan Prabujaya Kecamatan Prabumulih tersebut malah menjadi korban perampokan oleh dua orang tak dikenal yang saat itu juga melintas di jalan tersebut.

Akibatnya, motor merek honda beat  dengan nomor polisi BG 2368 CV yang digunakan korban, serta satu buah dompet warna coklat yang berada di jok motor tersebut dengan berisikan KTP, STNK, kartu anggota kebidanan, ATM bank, uang sebesar Rp500 ribu, dan tiga buah handphone merek vivo Y71, Oppo A3s, dan handphone nokia milik Fitri pun raib dibawa pelaku kabur. 

Kendati demikian, beruntung kedua korban saat itu tidak mengalami luka berat. Sehingga korban dapat melaporkan kejadian yang dialaminya tersebut ke pihak kepolisian Prabumulih, Selasa (14/5/19) sekitar pukul 10.00 WIB.

Sementara itu, salah satu keluarga korban, Epan menyebutkan, bahwa kejadian yang menimpa kerabatnya tersebut bermula pada saat Fitri bersama kakaknya mengendarai sepeda motor melintas di jalan lingkar (dari arah RSUD menuju tugu air mancur) tepatnya tak jauh dari Citimall Prabumulih, lalu tiba-tiba keduanya dipepet oleh dua orang yang tidak dikenal dengan mengendarai sepeda motor jenis matic dengan posisi berboncengan saat itu. 

Tak dapat mengontrol keseimbangan sepeda motornya karena terus dipepet. Akhirnya kedua korban pun terjatuh dari motornya. Melihat korbannya terjatuh, dengan gesit salah satu pelaku pun langsung mengambil sepeda motor milik fitri. Namun tak ingin motor kesayangannya diambil begitu saja Fitri pun mencoba  mempertahankan motor kesayangannya.

Tapi, khawatir pelaku bertindak lebih nekat korban pun akhirnya merelakan motornya dibawa kabur pelaku. Seketika kedua pelaku tak dikenal itu pun langsung pergi membawa motor tersebut.

"Senin (13/5/19) malam kejadian dirampok ini, singkat kronologisnyo motor korban ini dipepet motor pelaku sampai jatuh dan setelah itu pelaku langsung bawa motornyo. Beruntung keluargo kito selamat tapi kasus ini sudah kito laporkan ke polsek prabumulih timur," pungkasnya saat dibincangi Selasa(14/5/19).(dew)
Share:
ingat pakai masker dan sering cuci tangan !!!