Thursday, May 30, 2019

Berbagi Rezeki Di Bulan Ramadhan, Citimall Salurkan CSR


foto: dewi/MS
Acara Talkshow yang digelar Citimall Prabumulih

Prabumulih, MUARASUMSEL.COM - di tahun kedua beroperasinya, Citimall Prabumulih tampak semakin menunjukkan eksistensinya bagi masyarakat Bumi Seinggok Sepemunyian ini.

Bagaimana tidak, dari pantauan, bentuk kepedulian Citimall Prabumulih di bulan Ramadhan ini nampak terus tercurah bagi masyarakat sekitarnya khususnya melalui penyaluran CSR (Corporate Social Resposibility).

"Setiap tahunnya Citimall Prabumulih melakukan kegiatan CSR sebagai bukti kepedulian kami terhadap lingkungan disekitar Citimall. Semoga paket sembako yang kami berikan
untuk anak-anak panti asuhan dan kaum dhuafa, serta mukena, sarung dan AlQuran yang kami berikan untuk Masjid Abdan Syakuro dapat memberikan manfaat yang besar untuk
masyarakat," terang Teges Prita Soraya, Head of Operating Properties NWP Retail, perusahaan induk Pengelola Citimall Prabumulih.

Lanjutnya, Pemberian CSR ini diselenggarakan secara seremonial di Atrium Citimall Prabumulih
bersamaan dengan acara Citimall Talkshow, edisi Ramadhan dan buka bersama dengan anak-anak panti asuhan, kaum dhuafa,seluruh staff Citimall Prabumulihserta rekan-rekan media pada hari Kamis (30/05/19). 
"Dengan bertajuk Ada Rejeki dan Keberkahan diBulan Ramadhan, Citimall Talkshow kali ini juga tidak kalah seru, dengan narasumber antara lain creative entrepreneur Aan Kiyamura dan juga influencer lokal Mario KDI untuk berbagi pengalaman mereka berkarir di bidang tersebut. Tak hanya itu, pengunjung setia Citimall Prabumulih juga akan dihibur dengan penampilan musik dari band lokal Reen yang juga mengisi acara Citimall Talkshow," pungkasnya.(dew)
Share:
ingat pakai masker dan sering cuci tangan !!!