Monday, April 29, 2019

PWI Prabumulih Terima Bantuan Mobiler Dari PT Pertamina Asset 2



foto: dewi/MS
BANTUAN: PT Pertamina EP Asset 2 saat menyerahkan bantuan berupa perlengkapan mobiler kepada PWI Kota Prabumulih.

Prabumulih - Guna mendorong produktivitas dan aktivitas organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Prabumulih. PT Pertamina EP Asset 2 melalui Legal And Relation (L&R) kemarin(24/4), memberikan bantuan mobiler berupa satu unit komputer, meja dan kursi.

Bertempat di kantor Sekretariat PWI Kota Prabumulih yang beralamat di Tribun Taman Kota Prabujaya Kelurahan Prabujaya Kecamatan Prabumulih Timur tersebut. Tampak, Asisten Manager Legal dan Relation PT Pertamina EP Asset 2 Setyo Puji Hartono yang  didampingi jajarannya terlihat menyerahkan langsung bantuan mobiler tersebut kepada Ketua PWI Kota Prabumulih, Mulwadi yang diwakili oleh Sekretaris PWI Aswin saat itu. 

"PT Pertamina EP Asset 2 sebagai perusahaan di bidang penyedia Migas (minyak dan gas), tentunya dapat lebih dikenal masyarakat luas berkat bantuan dari rekan-rekan media melalui pemberitaan. Maka dari itu, Wartawan di Prabumulih ataupun di Provinsi Sumatera Selatan ini adalah mitra kami, sehingga kami pun berharap dapat turut membantu meningkatkan produktivitas dan aktivitas organisasi PWI Kota Prabumulih melalui bantuan yang kita berikan ini," terang Setyo biasa disapa.

Selain itu diharapkannya, kedepan komunikasi antar rekan-rekan media di Sumsel ini dapat terjalin kuat. Terlebih, mengenai pemberitaan dilapangan.  "Karena selaku perusahaan migas ini tentunya kita masih banyak kekurangan. Jadi kalo ada apa-apa dilapangan kita harapkan untuk dikomunikasikan terlebih dahulu," ungkapnya. 

"Sehingga tali silaturahmi terjalin dan tetap kompak karena kita ini sudah seperti keluarga," menurutnya. 

"Bukan hanya itu, kami juga mengharapkan wartawan terus mensupport dan menjaga asset kita seperti pipa minyak. Karena asset itu l bukan hanya milik pertamina tapi adalah asset negara," tandansya.

Sementara di tempat yang sama, Sekreraris PWI Kota Prabumulih, Aswin mengatakan pihaknya turut mengapresiasi PT Pertamina EP Asset 2 yang telah mensupport organisasi persatuan wartawan Prabumulih. "Kita (PWI, red) tentunya sangat berterima kasih kepada PT Pertamina Asset 2 karena telah memberikan bantuan mobiler untuk kantor sekretariat PWI Prabumulih ini. Sebab dengan bantuan tersebut diharapkan dapat lebih memotivasi para wartawan untuk lebih meningkatkan kinerja dalam menjalankan tugasnya," pungkasnya. (dew)
Share:
ingat pakai masker dan sering cuci tangan !!!