Sunday, April 28, 2019

Hyfresh Serap 50 Persen Lebih Tenaga Asli Prabumulih

Foto: dewi//MS

SUPERMARKET : Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM, dengan didampingi pihak Management Hyfresh tampak tengah meninjau fruit corner yang ada disana.

MS, Prabumulih - Meski baru beroperasi, namun lebih dari 50 persen karyawan Hyfresh berasal dari penduduk asli kota Prabumulih. 

     Hal itu diketahui dari pihak Hyfresh Prabumulih saat menggelar Grand Opening, kamis(25/4) lalu. "Hyfresh Supermarket ini diharapkan mampu menyerap tenaga kerja lokal asli dari kota Prabumulih. Dan untuk saat ini lebih dari 50 persen karyawan hyfresh prabumulih adalah penduduk kota prabumulih. serta kedepannya diharapkan juga porsi tersebut dapat berkembang lagi agar dapat membuka lapangan pekerjaan untuk penduduk lokal lebih banyak lagi," terang Head Of Devloper Relation PT Matahari Putra Prima Tbk, Yanti Suwandi waktu lalu.

     Selain itu lanjutnya, dengan telah dibukanya Hyfresh Prabumulih tersebut juga diharapkan dapat menghadirkan produk -produk yang berkualitas kepada masyarakat Prabumulih dengan harga yang kompetitif. "Sehingga dapat membantu memudahkan masyarakat untuk mendapatkan barang-barang kebutuhan sehari-hari. Karena Hyfresh Supermarket ini menawarkan produk kebutuhan sehari-sehari yang cukup lengkap yang mencapai 9000 macam varian produk," ungkapnya

     Masih kata dia, pihaknya juga mengundang supplier-supplier lokal yang ingin bekerja sama untuk menjual produk-produk mereka di Hyfresh. "Karena gerai Hyfresh Prabumulih ini adalah gerai pertama di Pulau Sumatera yang memiliki konsep terbaru dari PT Matahari Putra Prima, Tbk (mppa) yang menyasar pasar menengah bawah. Dengan luas toko hanya sekitar 1000 meter persegi," bebernya sembari menyebutkan Hyfresh Prabumulih ini adalah gerai kelima yang dibuka pihaknya setelah sebelumnya pihaknya sudah membuka empat gerai di Indonesia sejak Januari 2019 lalu.

    "Empat gerai lainnya itu diantaranya Hyfresh Sunset Bali, Hyfresh Meikarta, Hyfresh Yogjakarta dan Hyfresh Blitar," pungkasnya.(dew)

Share:
ingat pakai masker dan sering cuci tangan !!!